Nomor : 3639/H11/KM/2011
Yth. Para Dekan Fakultas
Lampiran : Empat lembar
Perihal : Beasiswa BBBM ( APBN-P) 2011
Yth. Para Dekan Fakultas
u.p. Pembantu Dekan III
dalam lingkungan Universitas Syiah Kuala
di
Darussalam
Dengan hormat, kementerian Pendidikan Nasional R.I pada tahun 2011 ( Pereiode September s/d Desember 2011 ) akan memberikan bantuan beasiswa BBBM APBN-P tahun 2011 kepada 100 orang mahasiswa Universitas Syiah Kuala program Strata 1 (S1) dan D3 yang memenuhi syarat dengan ketentuan sebagai berikut :
1. Mahasiswa aktif jenjang S1 dan D3
2. Memiliki Indek prestasi kumulatif ( IPK ) minimal 2,50
3. Belum bekerja tetap dan tidak sedang menerima atau dalam proses pengusulan beasiswa/tunjangan ikatan dinas dari sumber lain manapun;
4. Berasal dari keluarga yang kehidupan sosial ekonominya kurang mampu ;
5. Pada periode September s/d Desember 2011 belum dapat menyelesaikan studi dan tidak mengambil cuti akademik
6.
a. Bagi mahasiswa S1 minimal menduduki semester II dan Maksimal menduduki semester VIII
b. Bagi mahasiswa D3 minimal menduduki semester II dan Maksimal menduduki semester VI
Rincian alokasi calon penerima untuk setiap fakultas adalah sebagai berikut :
No. Fakultas Jumlah Mahasiswa (orang) Jumlah Beasiswa (orang)
1. Ekonomi 3414 30
2. Kedokteran Hewan 515 8
3. Hukum 1857 14
4. Teknik 2916 22
5. Pertanian 2184 16
6. K I P 8173 54
7. Kedokteran 2595 15
8. M I P A 1420 11
9. Fisip 1277 10
10. Koordinator K&p 381 5
Bahan – bahan kelengkapan administrasi yang perlu dilampirkan atas nama masing-masing calon penerima dalam rangkap satu terdiri dari :
1. Fotokopi KTM
2. Fotokopi Kartu Rencana Studi ( KRS ) semester ganjil 2011/2012 yang telah di tanda tangani oleh dosen wali
3. Fotocopi Kartu Hasil Studi ( KHS )Semester Genap 2010/2011
4. Fotocopi Kartu Keluarga (KK)
5. Surat keterangan kepala desa/lurah di mana orang tua calon penerima beasiswa berdomisili yang menerangkan bahwa yang bersangkutan adalah benar tidak mampu membiayai perkuliahan anaknya yang namanya tercantum pada surat tersebut;
6. Surat pernyataan (terlampir);
7. Biodata Penerima Beasiswa (terlampir)
8. Surat Permohonan Beasiswa
Untuk maksud tersebut kami mohon bantuan Saudara agar dapat menyampaikan kepada kami nama-nama calon penerima dan data program exel beserta bahan kelengkapan administrasi paling lambat tanggal 22 November 2011 Jika melewati batas waktu tersebut maka alokasi jatah fakultas Saudara kami anggap batal dan akan kami alihkan ke fakultas lain. Demikian, atas perhatian dan kerjasama yang baik dari Saudara kami sampaikan ucapan terima kasih.
Rektor
Pembantu Rektor III,
Dr. Rusli Yusuf, M. Pd.
NIP. 19570210 198503 1 004
0 comments:
Post a Comment